Your cart is empty


PENERAPAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PT. PERTANI PERSERO



Dalam upaya memberikan informasi publik kepada seluruh masyarakat, PT. Pertani – Persero mengambil langkah langkah dalam upaya membangun perusahaan yang kredible dan informatif guna membangun perusahaan yang lebih terbuka, partisipatif dan inovatif melalui Keterbukaan Informasi Publik/ KIP

KIP Merupakan bentuk konkrit keseriusan PT. Pertani-Persero di dalam melakukan open managemen secara menyeluruh dalam rangka menuju perusahaan yang terus maju dan berkembang di sektor pertanian. Melalui KIP diharapkan akan lahir ide, inisiatif dan praktik keterbukaan perusahaan yang dapat mengakselerasi pencapaian target dan prioitas utama dalam kebangkitan PT. Pertani-Persero, utamanya dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang bersih, efektif dan terpercaya.

Dengan KIP Perusahaan berupaya untuk membuka pintu sebesar besarnya bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkolaborasi dan berperan aktif membangun perseroan untuk lebih berkembang. Dengan KIP perusahaan juga berharap akan adanya solusi untuk memperkuat kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Inisiatif KIP sejauh ini telah berhasil menginspirasi dan mendorong lahirnya berbagai inovasi inovasi kebijakan kebijakan yang dapat membuat perusahaan semakin berkembang cepat salah satunya dengan adanya Whistleblowing System. Dengan adanya KIP ini juga diharapkan kepada seluruh internal perusahaan untuk bekerja dengan lebih baik menuju PT. Pertani (Persero) menjadi perusahaan terbaik dalam bidang agibisnis nasional maupun global.