Your cart is empty






Berdasarkan Pasal 2 Permen BUMN 5/2007Persero dan Perum wajib melaksanakan Program Kemitraan BUMN dengan Usaha Kecil dan Program Bina Lingkungan. Sedangkan Persero Terbuka dapat melaksanakan Program Kemitraan BUMN dengan Usaha Kecil dan Program BinaLingkungan dengan berpedoman pada Permen BUMN 5/2007 yang ditetapkan berdasarkan keputusan RUPS









Dalam rangka ulang tahun PT. Pertani Perseroke 59 pada januari 2018 dan kegiatan Corporate Social Responsibility/CSR telah dilakukan pembagian beasiswa kepada siswa siswa penerima. Pemberian beasiswa diwakili oleh Bp. Poernomo selaku Direktur Keuangan dan SDM yang diberikan langsung kepada perwakilan dari tingkat SD,SMP dan SMA.


CSR ini merupakan tanggung jawab dan komitment perseroan untuk perperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bemanfaat, baik bagi perseroan sendiri , komunitas setempat maupun masyaakat pada umum nya.




Corporate Social Responsibility (“CSR”) atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (“TJSL”) diatur dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas(“UUPT”) serta Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2012 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas (“PP 47/2012”).